ODOJ Soloraya ikut Tilawah Bersama dengan Qori Fatih Seferagic dari Amerika

Surakarta, 13 November 2016 .Rombongan Odojer Soloraya yang berjumlah 35 ikut berpartisipasi dalam agenda Olimpiade Pecinta Al Qur’an (OPQ) yang dilaksanakan oleh Komunitas One Day One Juz yang bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Rombongan Odojer Soloraya yang berangkat berasal dari berbagai tempat diantaranya dari Sukoharjo, Wonogiri, Surakarta, Ngawi, Purwodadi, Ungaran, Jogja , kebumen dan Klaten.

Puluhan ribu Odojer berkumpul menjadi satu didalam stadion guna mengikuti serangkaian acara dari jam 08.00 sampai jam 12.00. Acara OPQ dibuka dengan pawai keliling stadion oleh kontingen Olimpiade Pecinta Al quran  seluruh provinsi yang ada diIndonesia .

Event OPQ dengan skala internasional ini terbagi dalam tiga rangkaian acara besar,yaitu: Lomba Utama,Festival Quran, dan Tilawah Akbar. Untuk jenis lomba utama terbagi dalam kategori Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Musabaqah Hifdzhil Quran (MHQ), dan Tafsir Quran (TQ) dengan kategori Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab.

Tak hanya itu para pengisi acara pun dari publik figure seperti Tommy Kurniawan, Bedu turut memeriahkan agenda OPQ ini , turut hadir pula Wakil Ketua MPR RI bapak Hidayat Nurwahid, Gubernur Jawa Barat bapak Ahmad Heryawan dan Wakil Walikota Bekasi bapak Ahmad Syaikhu , tokoh masyarakat,  beberapa Da'i kondang seperti Ustadz Al Habsy dan juga komunitas-komunitas islam di Indonesia. Serta menghadirkan 5 Syaikh dari 5 Benua serta sari tilawah dalam 5 bahasa.

salah satu bintang tamu, Qori yang terkenal karena suara merdunya dari Amerika Serikat (USA) yakni Fatih Seferagic,
acara OPQ pun ditutup dengan hiburan music islami dari bintang tamu Wali Band

#semangat1jutaODOJers #semangatOPQ2016 #suksesOPQ2016



PROMAS-ODOJ DPA Sukoharjo-








0 komentar:

Posting Komentar

 
Top

Inspirasi, tembalang, mahasiswa, matematika, universitas diponegoro,undip,organisasi,ikahimatika,semarang,indonesia,bisnis,info baru,2014,2015

Info kos tembalang, Info kos murah, Info kos mahasiswa undip murah, Info kos buat putri/cewek, Info kos buat putra/cowok,Info kos terbaru, Info terkini kos tembalang

Kost - kosan murah, Kost anak gaul, Kost enak dan nyaman, Kost -kosan dekat kampus, Kost-kosan rame, Kos buat mahasiswa, Kos daerah UNDIP, Rumah dan kos, Kost-kosan ideal