Aku, coretan kapur, dan benci
25022015

mencari sekolahnya manusia, mencoba memahami maksud yang ada untuk sebuah pendidikan diIndonesia. ya untuk Indonesia kini. kau takkan memahami bila belum ikud andil dalam aktifitas sekolahnya manusia itu. terus mencari arti dari sekolahnya manusia.
kutulis judul diatas aku, coretan kapur, dan benci. bila dibaca sepintas tidak ada kata special dari 3 kata itu. ya itulah kenapa ku tulis 3 kata ini.. agar bisa menjadi sebuah kespesialan untuk aku pribadi.
melewati batas yang ada, cahbocah adalah asset yang perlu dipahami dengan seksama. tidak bisa dilihat satu dua jam saja.. hingga kau menemukan hipotesanya. mindsitenya sangatlah lugu.. imajinasinya terus menggelora sampai engkau tak paham maksudnya.. oh ini tidak mungkin didalam dunia nyata. tapi ini tergambar oleh sang bocah. apakah gambaran imajinasi itu hanya sebuah ilusi semata.. ilusi fiktif yang kadang tak sesuai fakta. kembali lagi dengan alami yang ada, ya namanya cah bocah..

aku suka dengan imajinasi cahbocah, hingga dia menggambar dinosaurus sedang lari dikejar manusia, kapal terbang yang ada tangga naik lewat pohon, tangga yang seperti ular hingga keangkasa .. akhirnya bisa meraih bintang.. kau tahu maksudnya? aku tidak paham juga.. tapi inilah yang bisa aku bilang asset imajinasi untuk menggabungkan gejala alam yang ada.

lewat coretan kapur warna-warni yang ada, cahbocah mencoret satu demi satu saung jawa.. dari mulai tangga naik sampai jendela.. inikah gambaran mereka kedepannya.. saat ku mulai masuk, aku sangat tidak suka.. baju ku kotor tiap bersandar ataupun duduk .. karna coretan kapur cahbocah.. aku yang dulu dikampus jauh dari coretan kapur , yang gamau kotor.. yang nanti dibilang jorok.. baju kemarin ya , tuh kelihatan masih kotor.. dan segala kata-kata sang mahasiswa..

eh .. saat itulah, ku berpikir coba lakuin hal yang sama dengan cahbocah aja berani kotor.. karna ingin menggambar sesukannya.. kenapa aku tidak ikud seperti mereka.. aku ikud corat-coret .. aku sekarang bukan mahasiswa ko.. pikirku. apalah arti mahasiswa yang ternyata membatasi jarak dengan cahbocah, agent ya agent.. tapi ko gamau kotor.. wah inilah yang membuat inspirasi semakin menggelora.. imajinasi semakin membahana.. daya pikir cahbocah yang melompat lompat itu apakah juga harus aku miliki untuk keadaan sekarang.. aku pernah cahbocah.. dulu juga senang coratcoret.. oh boleh juga tuh..

oh tidak, coretan kapur itu membuatku bernostalgia bersama cahbocah, benci kah kau sama coretan yang belum tahu maksud artinya? cahbocah benci tuh … cieee mas benci sama aku ya.. pekik cahbocah

enggak tuh..!! tandasku
benci tu benar benar cinta.. wkwkwkwkk

kosakata darimana tuh bocah… tapi hari ini dapat kosakata baru lagi dari cahbocah. benci itu benar-benar cinta.. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top

Inspirasi, tembalang, mahasiswa, matematika, universitas diponegoro,undip,organisasi,ikahimatika,semarang,indonesia,bisnis,info baru,2014,2015

Info kos tembalang, Info kos murah, Info kos mahasiswa undip murah, Info kos buat putri/cewek, Info kos buat putra/cowok,Info kos terbaru, Info terkini kos tembalang

Kost - kosan murah, Kost anak gaul, Kost enak dan nyaman, Kost -kosan dekat kampus, Kost-kosan rame, Kos buat mahasiswa, Kos daerah UNDIP, Rumah dan kos, Kost-kosan ideal