Menari dalam tulisan ini seakan mengulang memori tentang kamu
kau tahu , aku dalam diam terus melihatmu. bukan secara langsung bertemu denganmu.
akan tetapi lewat tulisanmu , lewat cerita teman-temanku.

aku tak tahu apa yang aku lakukan ini salah, saat engkau chat salam kenal dulu.. aku masih tak tahu pura-pura tidak mengenalmu. lantas engkau bertanya tentang kondisi kegiatan diorganisasi yang telah aku ikuti.

dulu aku tak sadar, mungkin karena engkau dulu ikud organisasi ini, jadi maklumlah menanyakan perkembangan sekarang kepadaku. aku ceritakan segala kegiatan itu padamu. kadang engkau tak segan berikan masukan untuk langkah setiap program berjalan, agar bisa berjalan dengan baik.
lama tak muncul kabar, engkau sudah mulai memikirkan tugas akhir hingga lulus pun sebentar lagi. kita pernah bercandaan , aku akan beri hadiah buatmu saat wisuda kamu atau pas waktu sidang . saat itu pun aku lupa

ketika ulang tahunku, engkau beri aku hadiah
tak tahu atas dasar apa engkau memberikan ku hadiah ini, karna aku tak suka ketika namanya ulang tahun  itu dirayakan .apalagi ulang tahunku . emm.. itu sudah memang watakku dari dulu SMA.

saat dimana , aku sadar engkau telah berbuat tidak baik sama temanku . Buyar apa yang ada didalam pikiranku, dulu aku terkagum denganmu.. kini seakan sirna.

maafkan aku telah bersangka buruk sama kamu, akan tapi dari segala aktifitasmu.. tetap aku selalu terkagum denganmu. engkau berani, engkau sopan sama setiap orang, memberikan senyuman setiap orang. terimakasih atas pemberian ilmu dari kamu secara tidak langsung kepadaku. semoga engkau , bisa menjadi insan yang lebih baik.

saya yang lemah ini, akan terus ingat segala pesan-pesan kamu.

#karena impian akan selalu jadi kenyataan

itu salah satunya.

aku yakin kamu akan menjadi insan terbaik dan bisa menginspirasi disekitarmu.
terima kasih buat kamu.

semoga engkau ditempatkan terbaik disisiNya.


Pengagum diam kamu didunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top

Inspirasi, tembalang, mahasiswa, matematika, universitas diponegoro,undip,organisasi,ikahimatika,semarang,indonesia,bisnis,info baru,2014,2015

Info kos tembalang, Info kos murah, Info kos mahasiswa undip murah, Info kos buat putri/cewek, Info kos buat putra/cowok,Info kos terbaru, Info terkini kos tembalang

Kost - kosan murah, Kost anak gaul, Kost enak dan nyaman, Kost -kosan dekat kampus, Kost-kosan rame, Kos buat mahasiswa, Kos daerah UNDIP, Rumah dan kos, Kost-kosan ideal