Indah pada waktunya
saat aku mencintaimu dalam diam

aku pun tak berani memandangmu
ketika kita tak sengaja bertemu

ataupun saat berbincang bersama kamu
aku takut melihat sinar matamu
aku tolehkan tatapan mata ini kesudut lain dari kamu

karna aku takut
kamu bukan mahromku

cukuplah doa yang selalu ku ucap
untuk setiap kebaikan dan takdir kita disuratan waktu

Mencintaimu itu berani merelakan
Mencintaimu itu berani meninggalkan
Mencintaimu itu berani menjaga jarak

karna jika "cinta" terucap,
syahwat yang selalu lebih dulu bertindak cepat
syaitan terus beradu untuk memojokkanku

Cukuplah doa yang selalu ku ucap
untuk bisa saling menjaga diri
Cukuplah doa yang selalu ku ucap
untuk bisa saling menjaga hati

dari "aku" yang masih memantaskan diri "untukmu"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top

Inspirasi, tembalang, mahasiswa, matematika, universitas diponegoro,undip,organisasi,ikahimatika,semarang,indonesia,bisnis,info baru,2014,2015

Info kos tembalang, Info kos murah, Info kos mahasiswa undip murah, Info kos buat putri/cewek, Info kos buat putra/cowok,Info kos terbaru, Info terkini kos tembalang

Kost - kosan murah, Kost anak gaul, Kost enak dan nyaman, Kost -kosan dekat kampus, Kost-kosan rame, Kos buat mahasiswa, Kos daerah UNDIP, Rumah dan kos, Kost-kosan ideal