setelah melakoni acara sejuta cinta untuk ibu tangguh dan milad ke-15 PKPU .
besoknya saya di ikutsertakan kembali dalam acara wisata yatim bersama panitia dari BSM (Seasiswa Studi Muda) dari PKPU Semarang.
akan coba saya ceritakan dari sebelum berangkat (menurut saya begitu runtut acra dipagi hari itu).
dari jam setengah 6 pagi diminta mengantarkan motor viar ke kelurahan gajah mungkur acara peresmian motor pengangkut sampah, tong sampah, toga dan fogingisasi oleh PLN JMK bekerja sama dengan PKPU Semarang.. tahu kan motor viar ( motor roda tiga .. nah itu baru pertama kali saya pegang motor tersebut meluncur kesemarang bawah... hehe
lanjut setelah itu.. beres-beres .. tahu tahu sudah banyak aja peserta wisata yatim berdatangan kekantor pkpu.. yowis.. cepet-cepet mandi dsb...
alhamdulillah masih bisa kekejar mandi .. terus ada brifing sebentar untuk panitia , bagaimana nantinya pas acara dibanaran..
oke.. 'rahmad bagian dokumentasi.. " oke siap.. nek dokumentasi aku seneng,, walau tidak kefoto ( foto diri sendiri).. tapi bisa mengeksplorasi jiwa seni fotografer saya.. #loh

oke setelah peserta sudah registrasi.. capcus.. kebanaran.. oh ya perlu saya sampaikan ketika membawa bingkisan untuk peserta yang dimasukkan kebagasi bus.. tiba tiba kepala saya kejedot.. bagasi.. sakitnya tuh disini ... #sambil nunjuk bagian kepala yang sakit.. sampai saat ini pun saya masih merasa sakit.. aduh.. aduh.. tapi keren ga sampai nangis.. hehe

oke perjalanan menuju banaran .. saya diperlihatkan pemandangan yang cukup indah .. yakni pemandangan gunung ungaran.. keren-keren..


perjalanan 45 menit akhirnya sampailah kekampung kopi banaran..
kali ini saya tidak menjadi golongan kuning.. apa itu golongan kuning.. apabila para motivator biasa menyebut golongan orang narsis-narsis.. sering foto selfie.. gituan lah.. 
ya karena sebelumnya saya sudah pernah kesini.. jadi kalo mau foto-foto lagi .. ko gimana gitu ya.. bagusnya motoin orang.. dan kegiatan yang berjalan dari awal sampai selesai.. 

disini teman-teman peserta.. (read aja adik-adik gitu ) disuguhkan beberapa wahana permainan diantaranya :
1. Kereta mini keliling
2. Outbond
3. Flying fox

kereta mini keliling muter-muter disekitar Banaran.. dari situ pun kita juga bisa melihat begitu luasnya rawa pening.. indahnyo .. bak kita didanau toba yo.. :)

dan outbond..


 setelah itu lanjut ke flying fox..

inilah cerianya bersama anak yatim.. masa liburan diisi dengan wisata.. semoga keceriaan ini menghiasi mereka terus.. dan kedepan anak-anak ini bisa menjadi pilar-pilar pemimpin.. atau generasi pelanjut untuk Indonesia tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top

Inspirasi, tembalang, mahasiswa, matematika, universitas diponegoro,undip,organisasi,ikahimatika,semarang,indonesia,bisnis,info baru,2014,2015

Info kos tembalang, Info kos murah, Info kos mahasiswa undip murah, Info kos buat putri/cewek, Info kos buat putra/cowok,Info kos terbaru, Info terkini kos tembalang

Kost - kosan murah, Kost anak gaul, Kost enak dan nyaman, Kost -kosan dekat kampus, Kost-kosan rame, Kos buat mahasiswa, Kos daerah UNDIP, Rumah dan kos, Kost-kosan ideal