selamat siang ..
kini saya akan coba berbagi info buat teman-teman saat saya tadi ditoko buku gramedia 
mencoba menenangkan sebentar atas gejolak hati dalam hari-hari sebelumnya.. #asekk
langkah saya menuju tempat buku-buku dilantai 2 sempat terhenti karna dilantai satu sedang ada pameran perlengkapan arei.. karna pengen banget beli jaket arei , bolehlah lihat sebentar.. yah cukup sebentar saja karna niat saya kegramedia ialah ingin baca buku.

akhirnya kaki ini melangkah kelantai 2..
taraaa.. sudah lama sekali ga kegramedia.. penataan bukunya sudah berubah.. keren -keren.. ini mungkin ya selain koleksi buku-buku nya lengkap.. penataan ruang gramedia yang rutin berubah bisa membuat para pengunjung merasa tidak bosan..dan nyaman.. karna terus ada pemandangan baru setiap memasuki gramedia..

sampai dilantai dua.. mata ini langsung tertuju pada rak buku best seller.. satu persatu saya lihat.. wooww.. keempat buku karya renald kasali terpampang dirak tersebut. 
ah coba baca sebentar ah.. buku "self driving" dan buku " lets change".. isinya tetap membuat saya semakin termotivasi.. belum selesai saya coba melirik buku lainnya.. dan ketemulah dengan buku dengan sampul yang ngejreng.. judulnya pun juga ngejreng.. 
" isra' mi'raj cinta" waww,, untuk lebih tahu isinya.. bisa sedikit membaca sinopsi dalam buku ini.. novel ini adalah karya anak pekalongan yang sekarang tinggal dibandung ialah @rohmat nurhadi Alkastani

SINOPSIS NOVEL ISRA MIRAJ CINTA
Alfie adalah seorang pemuda biasa yang jauh dari agama. Dia memiliki harapan suci untuk menikahi kekasihnya yang telah ia pacari selama lima tahun. Semua telah rela ia korbankan demi hal itu termasuk kuliahnya.

Tapi kejadian tragis merenggut nyawa calon istrinya itu sehari sebelum hari pernikahannya. Tak lama orang tua satu-satunya juga meninggalkannya selama-lamanya, sehingga ia sangat membenci Tuhan sang penguasa takdir.
Sampai sebuah kisah cinta abadi yang terbungkus manis dalam kisah perjalanan Isra' Mi'raj Rosulullah Saw menyadarkannya. Bahwa tak ada cinta yang abadi kecuali cinta dari dan kepada Rabb-nya. Yang akhirnya mengantarkannya menjadi aktivis dakwah dan penulis ternama.
Di sisi lain ada seorang gadis bernama Arliya yang memiliki cinta buta. Ia rela meninggalkan dan mendurhakai orang tuanya, demi menikahi kekasih pujaannya karena tidak direstui oleh orang tuanya, lalu memilih kabur dari rumah bersamanya.
Bagaimana kelanjutan ceritanya, dan bagaimana pula mereka mendapatkan arti cinta yang sesungguhnya? Temukan jawabannya di novel pendobrak hati ini!



semoga saya bisa seperti beliau. semangat..  :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top

Inspirasi, tembalang, mahasiswa, matematika, universitas diponegoro,undip,organisasi,ikahimatika,semarang,indonesia,bisnis,info baru,2014,2015

Info kos tembalang, Info kos murah, Info kos mahasiswa undip murah, Info kos buat putri/cewek, Info kos buat putra/cowok,Info kos terbaru, Info terkini kos tembalang

Kost - kosan murah, Kost anak gaul, Kost enak dan nyaman, Kost -kosan dekat kampus, Kost-kosan rame, Kos buat mahasiswa, Kos daerah UNDIP, Rumah dan kos, Kost-kosan ideal